Sabtu, 16 November 2013

Obat aborsi aman ini khusus untuk usia kehamilan maksimum dua bulan dan tidak bisa lebih, jadi obat ini bisa dipakai untuk usia nol hingga dua bulan, jika lebih dari dua bulan, maka anda harus pakai yang obat penggugur kandungan paket 3 yang mempunyai dosis yang lebih tinggi dan lebih mujarab , jangan pakai yang no 2 ini. 
 
obat aborsi ini sangat manjur untuk mengeluarkan haid atauatau sebagai obat telat bulan  mulai dari usia satu minggu hingga dua bulan, kandungan anda akan gugur, dan keluar menjadi darah haid seperti haid biasanya itu. 

Obat aborsi ini sangat aman, tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping. walaupun ada rasa sakit seperti sakit orang haid pada umumnya..

Harga obat peluntur haid atau obat aborsi ini cukup murah bila di bandingkan di tempat lain. Bila di bandingkan harga diri anda yang malu tiada terkira bearnya, Khasiat nya benar benar manjur dan telah terbukti ampuh, sudah banyak orang di Indonesia ataupun di luar negeri yang memesan produk obat penggugur kandungan ini di tempat kami membuktikan keampuhan produk obat aborsi paket dua ini. hati-hati akan ada penipuan yang sering terjadi
 

0 komentar:

Posting Komentar