Selasa, 05 November 2013

Ada beberapa tipe atau teknik perempuan yang dilakukan untuk mencegah kehamilan ketika usai bersenggama. namudari teknik tersebut samapi saat ini belum terbukti ampuh dalammncegah kehamilan, lah hasil hamil juga, pada akhirnya jalas aborsi yang di pilih seperti meminum obat telat bulan atau pun obat aborsi, adapun beberapa teknik yang dilakukan perempuan untuk mencegah kehamilan yaitu :

1. Mengeluarkan penis sebelum ejakulasi
Menarik penis dari vagina sebelum pria ejakulasi, bukanlah cara yang tepat pengendalian kelahiran. Menurut Teen Advisor website, cara tersebut hanya 81 hingga 96 persen keberhasilannya. Banyak wanita yang berpikir bahwa jika pria mengeluarkan penis sebelum ejakulasi, sperma tidak akan mampu membuahi telur.wah ternyata anggapan tersebut belum benar, buktinya masih saja ada yang masih hamil.

2. Douching
Douching merupakan penyemprotan bahan kimia ke dalam vagina wanita setela melakukan hubungan suami istri, hal ini bertujuan untuk menghilangkan sperma yang telah masuk ke dalam vagina, bahan-bahannya dapat berupa cuka, cairai pil KB, Cairan Obat aborsi, cairan Obat telat bulan, dll. cara ini justru bahaya karena dapat menumbuhkan jamur pada vagina.

5. Melakukan seks pada saat menstruasi
meskipun sebagian orang percaya bahwa berhubungan intim pada saat means dapat mencegah kehamilan, namun pada buktinya, masih saja ada yang hamil, hal ini diakibatkan oleh Sperma bisa juga hidup di dalam tubuh wanita selama tujuh hari, sehingga bahkan jika seorang wanita sedang menstruasi, mungkin sperma menunggunya ketika masa ovulasi berakhir.

5. Hubungan seksual pertama kali (virgin sex)
Seorang wanita bisa hamil pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual. Beberapa wanita percaya bahwa selaput dara (hymen) atau selaput tipis di pembukaan vagina dapat mencegah sperma dari pemupukan telur.

6. Minum pil KB
Menurut Feminist Women's Health Center, pil KB 92 hingga 99,7 persen efektif dalam mencegah kehamilan. Tetapi bahkan dengan pil KB, banyak wanita yang salah informasi. Pil KB tidak menyebabkan kenaikan berat badan yang cepat.

 
wah demikianlah tutorial yang bisa saya sampaikan smoga bermanfaat ya... jangan ditunda tunda kehamila ya,, bagi yang sudah menikah,, dan jangan coba2 melakukan hubungan intim bila belum menikah, nanti lah hasil hamil di luar nikah dan akibatnya anak jadi korban keganasan ibu yang rela menggugurkan kadungan dengan obat-obatan terlarang seperti obat telat bulan dan obat aborsi .

0 komentar:

Poskan Komentar